Senin, 13 Juni 2011

^^Opening Tugas BANI^^

Teman-teman, kita diminta untuk memasukkan data alamat blog. *kata Kormat Tekom


Whaaaat!! Alamat blog!! buat apa??


Kormat menyambung perkataan, “Katanya, nanti jika ada tugas individu. Maka tugasnya akan ditampilkan di blog individu”



*Hanya mampu Terdiam*

.......................................................................................................................................................................



Ya ya ya, saia cmn punya satu blog yg ckup ke urus. Apakah blog ini saia masukkan aja sebagai blog untuk menampilkan hasil tugas kuliah?? Ato bkin 1 blog lagi aja tuk mnjdi tmpat nampilin tugas kuliah?? *masih mikir*



Ulah blog hanyar…..kada…..Ulah blog hanyar…kada *Banjarese Mikir*

Kalau saia bkin baru pasti blog yang ini akan makin jarang di update. Tapi kalo pake blog ini untuk tampilkan tugas, Ntar blog ini akan makin menjadi blog yang berisi tugas-tugas kuliah, bukan lagi jadi blog personal life saia.
Mikir juga sich keuntungannya pasti blog saia akan makin sering ter-update seiring dengan banyak tugas yang diberikan. Keputusan untuk ini besok!! Masukkin alamat blog ini ato gag yah?? *masih mikir*
Yowes,,Supaya blog ini lebih bermanfaat dan bukan sekedar jadi tempat curhatan saia doang nantinya (bukan sekedar blog sampah yang berantakan dan cuma diliat gara-gara tampilannya yang bagus tapi isinya nggak berbobot aja gitu,,mksudny..Ckckck)
Tapi masalahny krn masih pemula.. Mungkin kesalahan baik banyak maupun sedikit.. baik sengaja maupun tidak disengaja akan terjadi.. Nah!!! kalo semua itu terjadi saia cuma bisa minta maaf kalo ada yang tersinggung atau ada kata-kata dalam artikel-artikel saia yang kurang berkenan..


Sekarang.. saia harus bikin blog buat tugas kuliah..

Saia jadi terpacu bikin blog yang menarik baik dalam tampilan maupun isinya.. Apalagi kalo jenuh ngerjain tugas kuliah yang kadang bikin muak atau lagi ada masalah yang bikin marah sekaligus sakit *curhat dikit*.. ternyata numpahin semua rasa itu dalam kata-kata di dalam blog enak banget.. *plong* istilah kerennya Curcol gtu..


Istilahny siih blog itu.. *ups.. dalam Bahasa Indonesia cuy*

Blog itu..secara sederhana dapat diartikan sebagai website pribadi yang artikel-artikel di dalamnya di-update secara berkala oleh penulis untuk menyampaikan sesuatu. Blog biasanya berisi artikel tentang informasi terbaru mengenai suatu produk, kejadian-kejadian atau berita terkini, menjadi tempat curahan hati atau catatan harian penulis. bahkan sekarang ini blog dimanfaatkan untuk berbisnis online, blog sebagai mesin penghasil uang. tinggal bagaimana cara mengolahnya agar dapat memberi manfaat baik bagi pembaca maupun penulis.
Blog merupakan media informasi yang sangat populer saat ini. Jutaan user menggunakan blog sebagai media komunikasi untuk berbagi informasi. lagipula untuk membuat/menciptakan sebuah blog adalah perkara yang mudah. tidak perlu yang namanya menguasai bahasa HTML, karena sudah tersedia banyak blog tutorial, hanya tinggal copy lalu paste. dan yang terpenting, tidak perlu mengeluarkan uang untuk membuat sebuah blog alias gratis. salah satu situs yang memberikan layanan gratis ini adalah blogger.

Yasudahlah.. Daripada omongan saia tambah berat,, Mending saia selesaikan skrg jg.. Setelah sekian lama saia bertapa d Gua Hira dan berkelana mencari Kitab Suci mencari jati diri (Lebay mode ON).. Akhirnya.....

Menimbang :

Sehubungan jarangnya pemilik blog ini meng-update blognya
Sehubungan adanya tuntutan di perkuliahan pemilik blog untuk memasukkan tugas-tugas kuliah ke dalam content blog 

Memperhatikan : 
Blog ini jarang di update 

Maka dengan ini,,

Memutuskan :
Isi content dari blog ini akan memasukkan tugas-tugas kuliah dari pemilik blog 
Isi content dari blog ini akan tetap berisi postingan sebagaimana sebelumnya

Demikianlah keputusan ini dibuat oleh pemilik blog dalam tempo waktu yang sesingkat-singkatnya



Semarang, 28 Mei 2010
Tertanda,


  
Pemilik Blog
Raisya Nursyahbani Al-Banjari


0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites