Rabu, 13 Juli 2011

Fakta Unik Yoseob




♥YoSeob adalah vokalis utama BEAST .
♥YoSeob adalah mantan M Boat entertainment (sebuah perusahaan adik mantan YG Entertainment) trainee sebelum ia dipindahkan ke Cube Entertainment.
♥Berbagai gaya rambut-nya telah menerima banyak perhatian, dibandingkan dengan seorang Pitta Fairy dan Shih Tzu.
♥Hubungan Hyunseung dan Yoseob itu tidak dekat terbukti di Idol Maid dokter bilang juga kalo kepribadian mereka tidak cocok dan yg lain jg setuju dan itu juga alasan mengapa tempat tidur mereka berjauhan satu sama lain. (yeoseob di kiri atas, dan seungie di kanan bawah, jaooohhh BGT) #wahh , klo ada intimate note BEAST pasti seruu
♥Bakatnya Yoseob adalah mengeluarkan suara burung dan menirukan mimik muka orang
♥Yoseob diketahui sebagai 'fan service kid' di BEAST. *‘fan service kid’ maksudnya adalah member yang paling loyal terhadap fans nya^^* Dia pernah membuat masalah karena ia berteriak ke luar jendela untuk penggemarnya dari kantor Presiden Cube.
♥Untuk ulang tahun Yoseob tahun ini,Doojoon memberinya boneka yang dibungkus berlapis2. (nahh tuh, Bner kan Bang Dujun naksir Seobie..#ngefly)
♥Aku ingin belajar bahasa jepang.jadi saat promosi di jpng,ak bisa bersinar dg tampan (laugh)'–Yoseob
♥Yoseob bilang kalo dia itu kurang tinggi (Yg pnting lbh tinggi dr Kiki atuh dek..*digamparaces)
♥Yoseob pernah mengatakan tentang tangannya. "Saya mungkin memiliki tangan terbesar di kelompok dan bahkan garis tangan yang WOW!" "Dgn tangan seperti milik saya, bisa jadi Anda adalah seorang jenius,Tangan ini adalah tangan dr seorang Presiden atau Artis" YS. (Okelah kalo begitu..Hha)
♥Yoseob adalah penari latar Kikwang ketika masih menjadi AJ
♥Yoseob bilang kalo ulang tahun dia paling senang dikasih kaos, atau jaket, atau sweater (Tp kyany lbh cocok d kasi boneka deeh *maksa)
♥Yoseob dulunya adalah trainee MBoat Entertainment. (sodaraannya YG Entertainment)
♥Yoseob diketahui punya sepupu yang cantik bernama Kim Yo Jin. Yojin~ah adalah cewek kelahiran 92 yang juga model fashion. Yeoseb deket banget sama sepupunya ini dan bahkan menjadikan Yojin adiknya. Yang pngen tau adeknya Yeoseob, ini link nya :http://www.youtube.com/watch?v=VxlqsuJpgeg
♥Ia juga dikenal karena video yang dibuat dirinya dan juga parodi.
♥Dia juga tampil sebagai penari cadangan ketika AJ sedang mempromosikan ” Dancing Shoes “.
♥Yoseob terlalu banyak befikir sampai-sampai Ia berfikir “mengapa semut bisa mati?” *ckckckck*
♥Yoseob disebut sebagai “small head terminator” : karena kepalanya yang kecil * emang sekecil apaan sihh ??*
♥Bagi Yoseob, music membagikan segala sesuatu dari hati.
♥wanita ideal nya yoseob adalah cewe yg memiliki rambut hitam panjang dan wajah yg imut *hmmm*
♥Yoseob pernah dijuluki sebagai ‘Si Lidah Tajam’.
♥Yoseob suka pengen nangis klo inget kesusahan.a sblm jd trainee cube (lupakan masa lalu tatap masa depan *halah)
♥Orangtua Yoseob mempunyai sebuah restoran, dan fans sering mengunjungi restorannya.
♥Yoseob seneng kalo di panggil magnae (WHAAATT??.....)
♥Ketika mereka selesai syuting “Bad Girl” MV, Yoseob merasa seperti dia dibebaskan dari penjara.
♥Dia memiliki wajah yang sangat imut,dan suara yang indah sehingga ia yang paling dicintai oleh fans- Junhyung tentang Yoseob.
♥Gikwang&Yoseob sering mandi bersama *wwuuoowwww!!*
♥Yoseob , selain ska bca ff dri fans , dy jga sering cek fancam2 yg di pload ke yutube.
♥Yoseob ngefans bgt ma IU bahkan di buku diarinya ada fotony bersama IU saat dy jd dancernya IU di lagu marshmallow.
♥Dulu Yoseob pernah berantem ma Noonanya, lalu ia memasukan pasir ke sepatu noonanya lalu blg ke ummanya : “mum, lihat onnie akan membolos sekolah dan pergi bermain”
♥Yoseob dan kikwang kan 1sekolah pas SMA, trs kikwang blg “Kita sudah ditakdirkan bersama”
♥ Untuk Yoseob, dia ingin menjadi lebih dekat dengan SHINee Jonghyun dan pemimpin CNBLUE, Jung Yonghwa. #B2STfacts (Baguz Seobie oppa..Suara mreka emg top markotop)
♥ Aku akan bekerja keras sehingga B2UTIES akan berpikir 'saya tidak baik dalam menjadi penggemar B2ST!- Yoseob #B2STfacts 
♥ Yoseob memiliki tenggorokan yang sensitif. #B2STfacts (D jgkesehatanny ya Dek *plaak)
♥ Yoseob disuruh menjadi anak yang normal & tenang. (Emg hyper bgt ya??)
♥ Yoseob itu Mood Maker buat member. Ketika seseorang sedang down, ia  akan datang & menghiburnya. 
♥ Yoseob menikmati berada di berbagai acara. Varietas menunjukkan bahwa ia ingin berada di acara Family Outing & 1Night 2days. 
♥ Yoseob juga ingin berada dalam variety show yang memungkinkan dia melakukan perjalanan ke tempat yang berbeda. (Waa..Psti ngiri Doo oppa yg prnah Syuting Danbi..Hehe)
♥ Yoseob sebenarnya bukan tipe pria yang suka mengenakan & pin aksesori pada pakaiannya. 
♥ Pakaian seperti T Kasual-shirt & topi adalah pakaian Yoseob lebih suka pakai. Seperti dikutip dari Yoseob, "Saya memakai apa yang orang normal pakai." (Tumben normal..*dihajaryoebos)
♥ Untuk Yoseob, musik adalah berbagi segalanya dari hati. # B2STfacts 
♥ Yoseob takut sama petir. (Ayoo pegangan ak aja oppa..haha lol)
♥ Aku tidak pernah kelihatan seksi. - Yoseob. (seobiee emang gak seksii tpii imuttt..)
♥ Aku akan cepat tidur jika aku mendengarkan suaraku sendiri – Yoseob (Narsis jg ni bocah -.-“)
♥ Yoseob pnya kebiasaan menggigit pena, ntar Junhyung bakalan ngambil pena itu dan membentak, "Bodoh, ngapain mkan bginian !". (Lembut dkit atuh Bang Joker..)
♥ B2ST ditnya siapa mmber yg plg byk fans cewek nya, semua nunjuk yeoseob , hnya yeoseob yg nunjuk Dujun. (Eciieeee..Cwe yg baek #eh)
♥ Jika harus milih mau jadi siapa, Doojoon bilang ia ingin mnjadi Yoseob. (Eeciee..Cwo yg baik #eh lagi)
♥ Yoseob pernah mmberikan boneka seukuran mntan nya pda mntannya. *so sweet*
♥ Yoseob adalah member yg paling sering di godain Dujun dan Junhyung. (2 Abang ini benar2..Ckckc)
♥ Pernah suatu waktu ketika para member bermain game, Dongwoon dan Yoseob akan makan makanan kecil di tengah malam karena mereka tidak tahu aturan permainannya. (hahaha, dasar DongSeob, kenapa ga maen masak-masakan az ? LOL)
♥ Yoseob menyukai bernyanyi setelah mendengarkan lagu Brian McKnights .
♥ Awalnya, Yoseob cukup buruk dalam menari. Namun perlahan-lahan dia bisa sampai ia menciptakan koreografi sendiri. (Daebaak oppa..!)
♥ Setiap anggota melihat foto masa lalu mereka (sebelum debut), mereka berpikir Yoseob tampak aneh karena rambutnya. (Tp Kereeen ko’..)
♥ ketika Yoseob merayakan hari jadian 100 mereka, Yoseob menyewa karaoke dan masangin balon2, dia nyuruh mantannya masuk ke dalam , dan Yoseob pun nyanyiin lagu buat tuh cewek ,Yoseob juga ngasih hadiah boneka seukuran mantannya LOL
Yoseob bangga dengan fakta bahwa ia bisa mengalahkan semua anggota BEAST di mario kart (game). -________-“
Yoseob suka mengambil makanan Hyunseung.
Karena Yoseob dan Dongwoon memiliki kebiasaan ngemil snack, mereka selalu saling menyalahkan ketika makan mereka hilang. (mngkn mksd.y krna sama2 suka ngemil jadi ada kmngkinan kalau kehabisan cemilan, mreka ngmbil mkanan member lain)
Yoseob bukan dancer yang baik (bagus) sebelumnya. Dia menjadi lebih baik setelah berlatih koreo sendiri.
♥ kalo member BEAST lagi pada sedih atau kecapean, Yoseob slalu ada buat menghibur dan bikin member ceria lagi.
♥ Kalo udah april mop, member Beast sering ngisengin Yoseob. Mereka pernah ganti acc fanbase Yoseob dengan foto Hyunseung, Yoseob langsung sedih loh. (Cup..Cup..Ksian..Sini mimi..LOL)
♥ Yoseob itu gak prnah mainin cewek. Aku malah gak prnah liat dia telpon2an ma cewek di dorm - Hyunseung tentang Yoseob
♥ Yoseob itu udah aku anggap kayak adik aku sendiri - Junhyung tentang Yoseob (Tuuuh kaaan..Junnie cmn milik Seungie seorang #eh)
♥ Yoseob : "Aku nggak pernah menjadi seksi, kalau kau tahu bagaimana caranya agar menjadi seksi, beritahu aku"
♥ Yoseob sering nge-cek acc fanbase PLAYB2ST. 
♥ Yoseob itu fans berat H.O.T trnyata :) 
♥ Yoseob juga suka Kang Min Yeon girlband legendaris Baby VOX
♥ "Selama sekolah dasar, orangtua Yoseob dipanggil ke sekolah. Karena ia mengungkapkan fakta bahwa gurunya memakai rambut palsu" lol ~ 
♥ Yoseob memiliki kebiasaan memukul Doojoon saat tidur. (Sbaaar ya Bang..Hahah)
♥ Yoseob kadang-kadang akan memanggil Gikwang "hyung" padahal Yoseob lebih tua beberapa bulan. 
♥ Yoseob lebih suka berpakaian normal seperti t-shirt dan topi.
♥ Yoseob pernah terjatuh pada kompetisi lari halang rintang di acara "Idol Star Athletics and Swimming Championships". 
♥ Yoseob pernah dijuluki sebagai "Si Lidah Tajam". 
♥ Tipe cewek Yoseob: cewek imut, mempunyai rambut hitam lurus yang panjang.
♥ Orangtua Yoseob mempunyai sebuah restoran, dan fans sering mengunjungi restorannya. 
♥ Yoseob akan merasa kenyang setelah memakan semangkuk nasi, ramyon, dan 7 potong sosis. (Astagaaa..Yaiyalah..Cekeceka)
♥ Yoseob terkenal sebagai "church oppa".
♥ Julukan "small-head terminator" didapat Yoseob karena kepalanya yang kecil. 
♥ Yoseob sebenarnya suka main bola, tapi karena sering dipengaruhi Junhyung, dia jadi males ngeluarin tenaganya. (Waa..Ajaran sesat Bang Jok nii..>.<”)
♥ Yoseob : BEAUTY and The BEAST ♥ 
♥ Yoseob : semua ibu yang ada didunia ini adalah my Goddess!! 
♥ Yoseob paling suka ngingetin fansnya lewat tweet ataupun fancafe dengan bilang "Be careful of the Colds". 
♥ Kata Leader appa, Yoseob suka ngorok kalo lagi tidur, berisik. (Haha.. Tp Abang sukaaa kaaan #eh)
♥ Yoseob paling ga suka main game. Kalo udah kalah dia bukannya tertantang malah jadi tambah males main.
♥ Doojoon: Yang Yoseob menggunakan wc cewek. (Omooo.. Segitunyaa..??)
♥ Ketika Yoseob hampir terjatuh di atas panggung, dia berpegangan pada celananya DooJoon, membuat celana itu melorot dan memperlihatkan celana dalam yang DooJoon pakai. Member yang lainnya tertawa terbahak-bahak dibelakang panggung. Yoseob segera melarikan diri, tetapi DooJoon yang marah berhasil menangkapnya dan menendang pantat Yoseob dengan lututnya. (Bang Dujun jgn maen kasar dong ke ceweny..#eh)
♥ Yoseob selalu terkesima ketika Gikwang memperlihatkan otot lengannya. Gikwang lalu menyuruhnya untuk mencoba bergelantungan di lengannya, tetapi Yoseob langsung terjatuh sebelum hitungan ketiga. 
-Yoseob akan sangat senang jika seseorang mengaku cintanya padanya. Dia tidak memiliki siapa pun dalam pikiran.



Huuuuaaaaaaa....Kucup..Kucup...Nti d lanjuuutkaaaaaan yaaaak....:D

0 komentar:

Poskan Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites